PROGRAM JANGKA PANJANG

PROGRAM JANGKA PANJANG

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin sempurna akibat dengan dorongan kemajuan berfikir secara abstrak (Imajinasi) dalam berbagai kehidupan, budaya, kebutuhan dan lain-lain yang menghantar umat manusia memperoleh kehidupan yang lebih baik. Sementara disisi lain, keterbatan kepuasan serta semangat manusia kreatif tidak pernah berhenti, sehingga obsesi atau gambaran gagasan lanjutan merupakan prioritas untuk dicapai, baik segi teknis dan manfaatnya.

 

Gagasan kendalanya simetris / seimbang dengan realita kehidupan kita. Ketidak sesuaian akan menimbulkan konflik. Selanjutnya kehidupan yang seimbang dengan gagasan dapat diperoleh dengan cara merealisasikan gagasan tersebut menjadi sebuah karya yang penuh perencanaan. Sehingga menjadi paradiguna yang menuju masa depan yang baik.

 

Indikasi tersebut diatas, kemungkinan besar akan dihadapi oleh pemimpin – pemimpin bila dalam pemerintahan di negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. Sehingga dengan demikian sebagai program jangka panjang Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Membangun yaitu untuk mengelementasikan pemberdayaan diri ataupun lingkungan moral agar tetap dalam kerangka peraturan perundangan-undangan dan nilai-nilai agama. Sehingga penentuan harkat dan wawasan pertumbuhan selalu dalam standar universal dan berdimensi etika yang benar. Dengan demikian, diharapkan walau membuat rambu-rambu merah dalam rentang keseimbangan antara Visi agamatis terhadap modermisasi sekotar yang bernuansa westernisasi.

 

 

Jakarta, Tanggal ……. Februari 2010

a.n

Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia membangun

 

 

 

 

 

 

 

PALLER MARBUN, SH.

PRESIDEN DIREKTUR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s